Warung Internet
Home » » About ME!

About ME!




Nama  : Fairuz Milkiy Kuswa
Tetala    : Bangkalan/29 April 1995
Alamat  : Jl. Gatotkoco Gg 7/8
Kota  : Pamekasan
Pekerjaan    : Pelajar
Sekolah   : SMAN 1 PAMEKASAN
Sekolah Lanjutan   : ITS SURABAYA
Cita-cita   : PROGRAMMER/Menjadi Orang yang bisa buat orang tua bangga, Bahagia Dunia Akhirat
Hobi  : Browsing, Main Game, Dengerin Musik, Main Sepak bola
Aktivitas  : Belajar, Operating Komputer, Ngajarin Ngaji
Catatan  : Saya buat blog ini buat para penjelajah internet yang membutuhkan informasi. Buat semua para blogger yang mendahului saya, saya ucapkan terimakasih karena saya mendapatkan informasi tersebut hanyalah co-pas alias copy paste,. Jika ada kekurangan pada blog ini mohon dimaafkan, karena saya membuatnya hanya sekedar mengisi hari libur saya, dan saya juga baru belajar buat blog…. Buat pembaca saya ucapkan terima kasih
Music Favorite    : AVENGED SEVENFOLD
YOU CAN CONTACT ME    : milky_sullivan@yahoo.com
                                                   milky.sullivan@gmail.com
                                                    087850646410
Share this article :
Comments
0 Comments

My Inspiration

My Inspiration
Widget by: MILKY-CREATIONSZ

TRANSLATE HERE

DONASI

 
Support : SPECIAL THANKS TO | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Milky's BLOG™ | Download Full Software And Games - All Rights Reserved
Template Modify by Milk-Creationsz
Proudly powered by Blogger