Warung Internet
Home » , , » ESET NOD 32 versi 4.2.35

ESET NOD 32 versi 4.2.35


ESET NOD 32 versi 4.2.35 merupakan anti virus terbaik urutan kedua di tahun 2010 menurut situs http://www.antivirusware.com/ . Antivirus ini sangatlah enteng dipakai di komputer maupun di laptop anda.Saya sendiri memakai antivirus ini :).Eset telah terbukti sebagai salah satu perangkat lunak antivirus berperforma terbaik secara keseluruhan, dan melanjutkan tren dengan produk terbaru mereka, ESET NOD32 Antivirus 4.








Fitur ESET NOD32 Antivirus :
Ringan dan mudah di update.
ThreatSense pengguna jaringan dan proaktif deteksi heuristik.
SysInspector alat diagnostik.
Profil "Gamer" Modus.
Lingkup Perlindungan: 
ESET NOD32 Antivirus tentu tidak jauh jangkauannya sebagai upgrade Smart Security, tapi ruang lingkup yang pasti setara dengan pesaing lain antivirus terkemuka. ESET NOD32 dilengkapi dengan semua teknologi penting dan fitur untuk menjaga PC Anda dilindungi dari ancaman tradisional (virus, worms, Trojans, spyware, dan bahkan rootkit), tetapi juga bersenjata lengkap untuk benar-benar melindungi Anda saat Anda sedang online. Eset bekerja di belakang layar untuk memberikan perlindungan dari dialer, adware, dan keyloggers. 


ESET NOD32 mengintegrasikan perlindungan email untuk memindai email (inbound dan outbound) untuk virus dan malware lainnya. Perangkat lunak antivirus juga melindungi pengguna dari auto-berjalan media eksternal (seperti melompat drive USB) dengan memindai file ketika media eksternal terpasang masuk 


Efektivitas: 
Sementara ESET NOD32 bukan yang paling efektif, perangkat lunak secara konsisten di dekat bagian atas dalam tes antivirus independen. Eset tentu memegang sendiri dengan pesaing untuk efektivitas dan efisiensi. Pada uji terbaru dari Virus Bulletin, Eset dilakukan tepat setara dengan sebagian besar pesaing untuk antivirus secara keseluruhan reaktif dan proaktif pemindaian, datang dan pergi tanpa positif palsu. 


Evaluasi terbaru dari AV comparatives menunjukkan beberapa hasil positif palsu (12), namun Eset masih mencetak di bagian atas kelas untuk tingkat deteksi keseluruhan (dengan% 97,2 mengesankan), dan mengumpulkan nilai A + secara keseluruhan (Advanced Plus), peringkat tertinggi dari AV comparatives. 


Kemudahan Instalasi: 
Antivirus dari ESET NOD32 tentu mudah untuk di instal . Perangkat lunak siap untuk dijalankan . Menyiapkan scan manual dan penjadwalan scan khusus langsung, atau Anda bisa membiarkan Eset bekerja di latar belakang dan mengurus dirinya sendiri (dan komputer) secara otomatis. 


ESET NOD32 Antivirus dilengkapi dengan kemampuan untuk membuat bootable disk (atau USB drive) dalam keadaan darurat. Bekerja dengan Microsoft Instalasi Windows Otomatis Kit, pengguna kemudian akan mampu membersihkan komputer yang terinfeksi.


Anda tertarik untuk mencobanya?
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI
ESET NOD 32 versi 4.2.35 


Catatan:Dalam file download diatas sudah tersedia username dan password untuk merubah ESET NOD 32 versi 4.2.35 menjadi full version.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Ayo Komentar Disini !!!
Biar Tambah Semangat yang Post Software dan Gamenya

My Inspiration

My Inspiration
Widget by: MILKY-CREATIONSZ

TRANSLATE HERE

DONASI

 
Support : SPECIAL THANKS TO | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Milky's BLOG™ | Download Full Software And Games - All Rights Reserved
Template Modify by Milk-Creationsz
Proudly powered by Blogger